Total Tayangan Halaman

Sabtu, 27 November 2010

CEWEK - CEWEK SIAP PATAH HATI..


SELEBRITI

Pasha Ungu Lamar Adelia

Kegembiraan sedang menyelimuti keluarga besar Pasha Ungu, pasalnya hari ini, Minggu (28/11) akan melamar sang kekasih. Sebelum berangkatan ke rumah Adelia Wilhelmina, keluarga besar vokalis Ungu itu berkumpul di Wisma Dharma Bakti, Jl. Bali, Bandung.
Dalam kesempatan tersebut ibunda Pasha, Andi Bumbeng menjelaskan mengenai acara dan apa saja bawaan yang akan diserahkan untuk calon menantu.
"Kami bawa beberapa bawaan seperti kain Donggala berwarna oranye. Enggak ada arti khusus cuma pemberian kepada Delia. Kain ini biasa dikasih karena sudah turun temurun tradisi adat Donggala. Selain kain kita juga kasih kalung 10 gram, liontinnya enggak tahu berapa beratnya, kalau soal harga enggak usah dibilang yah. Kalung ini permintaan Pasha kalung liontinnya juga inisial P," ujar Andi Bumbeng dengan gembira.
Andi pun menambahkan, bukan hanya kain dan kalung yang akan dibawa oleh keluarga, ada juga kue ulang tahun yang bertuliskan Adelia - Pasha yang diberikan oleh kakak kandung Pasha.
"Ada pemberian kue ulang tahun juga berbentuk kotak kado berwarna merah putih bertulis 'Delia Pasha' dari kakaknya Pasha, karena kemarin kan Pasha ulang tahun," tambahnya. 

1 komentar: